Senin, 19 Juni 2017

APakah ini Salah Satu Tanda Kiamat...Aliran Sungai Mendadak Muncul di Padang Pasir...




Saat ini banyak fenomena alam yang muncul dan sangat sulit dimengerti oleh logika dan akal manusia. Salah satu yang beberapa waktu ini menjadi pembicaraan adalah munculnya sebuah aliran padang pasir di daerah timur tengah.

Dalam video tersebut terlihat aliran pasir yang bercampur dengan es yang berukuran sebesar kelereng. Hal ini sangat tidak lazim karena seperti yang kita tahu bahwa padang pasir merupakan tempat yang tandus, panas dan sangat jarang ada air. 
Aliran sungai pasir tersebut mengalir di Empty Quarter yang merupakan gurun terbesar di bumi.Kondisi ini dipengarui oleh perubahan iklim dunia (Global Warming) yang mempengaruhi iklim seluruh dunia belakangan ini. 

Dari keterangan profesor Alfred Kroner yang merupakan ahli Geologi diketahui bahwa era salju baru (New Snow Age) telah dimulai dan saat ini salju yang ada di kutub utara melakukan pergeseran ke arah Semenanjung Arab. Hal ini membuat Negara Arab menjadi daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi.

Berbagai bukti tentang padang pasir yang tadinya tandus berubah menjadi menghijau sangat jelas beberapa negara Timur Tengah. Bahkan hujan salju telah terjadi di antara Mekkah dan Madinah.

Ketahuilah bahwa keadaan ini sudah dijelaskan oleh Rasulullah sejak 1400 tahun yang lalu. Meski hari akhir atau kiamat hanya Allah saja yang mengetahui, namun Allah telah memberitahukan tanda-tandanya kepada Rasulullah.

“Hari akhir tidak akan terjadi kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai” (HR Muslim).














Tidak ada komentar:

Posting Komentar