Senin, 19 Juni 2017

Apakah Si Dia Siap menikahimu...Tanda No. 4 Paling Akurat..



Bagi yang sedang galau karena menunggu pasangannya memberi kepastian, harus tahu tanda-tanda berikut ini supaya tidak jadi jomblo terlalu lama dan segera bisa memuntuskan harus move on atau tetap stay menunggu.

Tanda-tanda berikut bisa menjadi pertimbangan apakah memang si dia sudah siap menjadi pendamping hidupmu atau belum.

1. Mulai sering berbicara tentang masa depan bersama
Disetiap kesempatan saat bersama dengan kamu, si dia akan sering berbicara serius tentang rencana-rencana kedepan yang akan kalian bina bersama-sama. Tanda ini menunjukkan bahwa kamu ada didalam rencana masa didepan si dia.

2. Si Dia sangat terbuka tentang dirinya dan keluarganya
Ketika si dia sudah mulai terbuka tentang segala sesuatu hal terutama tentang kerjaannya, keluarganya, hobbynya..itu bisa menjadi salah satu tanda bahwa dia nyaman berada didekat anda dan mempercayakan semua informasi kepada anda dan dia ingin mengajakmu juga ikut terlibat dalam hidupnya.


3. Makin sering memperhatikanmu
Laki-laki biasanya lebih cuek dalam kegiatan kesehariannya, tetapi apabila dia mulai berubah dan makin sering memperhatikan kegiatanmu terutama untuk hal-hal yang kecil, maka itu bisa menjadi suatu tanda bahwa dia serius terhadap anda.


4. Dia memperkenalkanmu dengan keluarga dan teman dekatnya
Hal yang paling penting dalam sebuah hubungan yang serius adalah saling berusaha memperkenalkan keluarga masing-masing. Dengan seperti itu kamu sudah bukan orang asing lagi baginya. Dan si dia berharap kamu bisa nyaman dengan keluarganya dan bisa disayang oleh orang-orang yang ada dikeluarganya.

Itulah 4  tanda umum dia siap untuk menjadi pendamping hidupmu. Tapi perlu diketahui juga kalau karakter setiap pria bisa berbeda satu sama lain. Bisa jadi seorang pria memang pada dasarnya siap berkomitmen tanpa memperlihatkan tanda-tanda tersebut, melainkan menunjukkan sikap dan bahasa tubuh yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar