Senin, 19 Juni 2017

HEBOH....Cara Sholat yang Aneh di Masjid Agung....BENARKAH???







Sebelum muncul video ini, beberapa waktu lalu sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang melakukan gerakan aneh di Masjid Agung Palembang sudah menghebohkan di media sosial.


Pada video tersebut terlihat seorang wanita yang sedang melakukan shalat dengan gerakan yang tidak sewajarnya, disana terlihat wanita tersebut melakukan gerakan mengangguk-anggukkan kepala dan dilanjutkan dengan menggeleng-gelengkan kepala. Beberapa neter menyebutkan bahwa wanita tersebut mengikuti aliran tertentu sehingga gerakan shalatnya berbeda dengan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Kemudian dimunculkan lagi video yang menghebohkan seperti pada video diatas. Dalam rekaman video tersebut tampak seluruh jemaah yang mengenakan mukena seperti hendak melakukan salat. Gerakan yang mereka lakukan bukan gerakan shalat tetapi malah mereka bersama-sama menggoyangkan badan ke kiri dan kekanan sambil mengeluarkan kalimat yang tidak begitu jelas didengar. Hal itu membuat heboh pengguna media sosial. Beberapa heran dengan aktivitas semacam itu dan aliran apakah yang melakukan ritual seperti itu di masjid. 
Sampai saat ini belum jelas kegiatan apa yang sebenarnya terjadi sampai menggemparkan media sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar