Minggu, 11 Juni 2017

Keahlian ini akan menjadikanmu ISTRI IDAMAN.....


Sebagai istri pastinya kita ingin menjadi yang paling disayang oleh suami. Menjadi ISTRI IDAMAN tidaklah sulit apabila kita mengetahui triknya..keahlian menjadi idaman suami perlu kita asah. 
Sebenarnya setiap wanita mempunyai kemampuan untuk menjadi istri idaman, hanya saja ada yang tidak tahu atau sudah tahu tetapi tidak mau mengasahnya. Hal-hal sederhana yang perlu kita asah supaya membuat kita menjadi dambaan dan idaman suami, yaitu:

1. Semandiri apapun dirimu, tetapi asahlah kemampuan bekerja sama dengan suami. Pada saat meminta bantuan suami walau untuk hal-hal yang kecil, maka suami akan merasa dibutuhkan dan pasti ada perasaan senang. Selain itu kerja tim antar pasangan juga akan membawa dampak makin mesranya hubungan kita.

2. Jangan takut untuk mengatakan I LOVE YOU terhadap suami, ada kalanya ucapan verbal diperlukan untuk memperkuat jalinan hubungan antara pasangan suami dan istri. Saling mengucap cinta, mengungkapkan kekaguman, menyanjung pasangan. Hal-hal kecil ini sangat sepele, tetapi apabila kita lakukan dengan intens, hasilnya akan luar biasa

3. Biasakan menyiapkan menu-menu istimewa di atas meja makan, walau mungkin kita sangat sibuk dan biasa membeli makanan diluar, tetapi adakalanya menyiapkan menu khusus untuk suami akan membuat suami merasa tersanjung, hal ini bisa menumbuhkan rasa sayang suami terhadap istri makin besar.

4. Pintar-pintar mengatur keuangan. Keungan adalah hal yang sangat krusial dalam rumah tangga, sehingga apabila sebagai istri kita pintar mengatur uang akan membuat suami percaya dan makin sayang dengan istri. Jangan sampai uang habis karena kita gunakan untuk memuaskan hobby berbelanja kita.

5. Kemampuan meredakan dan menahan emosi serta menurunkan ego, hal ini perlu kita asah dan kita latih sebagai istri supaya kehidupan rumah tangga kita bisa harmonis dan rukun.

Inilah tips supaya kita menjadi istri idaman, tidak sulit hanya perlu pembiasaan. Selamat mencoba.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar