Selasa, 13 Juni 2017

Ternyata Seperti Ini Perlakuan AYAH terhadap Anaknya...TIDAK MENYANGKA !!!





AYAH.....Kadang bagi seseorang panggilan itu sepertinya biasa saja, karena seringnya nama IBU yang selalu didengar.... derajat ayah memang berada tiga tingkat dibawahnya. Hal ini karena peran seorang ibu dalam membesarkan anaknya memang lebih besar daripada seorang ayah. Bahkan surga yang menjadi tempat paling indah dan diimpikan setiap orang, berada di bawah telapak kaki ibu. Ini menjadi bukti kuat mengapa seorang ibu lebih istimewa daripada ayah, padahal tidaklah sedikit pengorbanan seorang ayah. 

Seorang ayah tidaklah tanpa pengorbanan, hanya saja peran seorang ayah tidak selalu terlihat. Berikut ini pengorbanan seorang ayah sebagai kepala keluarga yang sering tidak terlihat dan kurang dihargai:

Anak tidak akan ada di dunia tanpa peran seorang ayah...
Walaupun anak dikandung dan dilahirkan dari rahim seorang ibu tetapi anak bisa terbentuk karena pertemuan asperma dari ayah yang membuahi sel telur yang ada di rahim ibu. 

Jika tidak ada ayah, bagaimana sel telur bertemu dengan sperma? Sudah pasti kalian tidak akan lahir di dunia ini. Untuk selanjutnya, silahkan tanyakan hal seperti ini kepada ayah dan ibu kalian.

Tulang Punggung yang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga
Ayah sebagai kepala keluarga mempunyai kewajiban mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Sehingga seorang ayah akan bekerja keras untuk mendapatkan uang supaya anak dan istrinya bisa tercukupi dan hidup secara layak.

Ayah sebagai pelindung keluarga
Secara fisik, ayah memang lebih kuat daripada ibu. Hal inilah yang membuat setiap ayah memiliki naluri untuk selalu melindungi keluarganya dari ancaman bahaya. Tak hanya sebagai pelindung keluarga, tetapi ayah juga akan mengajarkan kepada anaknya cara melindungi diri sendiri. Sebab orang tua tidak mungkin selalu bersama anaknya setiap waktu.

Pengorbanan tanpa batas
Pengorbanan seorang ayah tanpa batas, kadang walaupun dalam kondisi yang sangat lelah, ayah masih tetap mau meluangkan waktu untuk sekerar bercengkerama dengan anak dan istrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar