Selasa, 13 Juni 2017

Pesan Terakhir Jupe sebelum ia MENINGGAL buat para PASUTRI !!!


Berita tentang kematian jupe menjadi sangat fenomenal ..hal ini karena penyakit kanker servik stadium empat yang diderita Jupe, meskipun kondisinya sangat menyedihkan. Sebelum menutup mata ada pesan jupe buat para PASUTRI. Pesan yang disampaikan pada PASUTRI yaitu agar rutin melakukan medical chek up untuk mengetahui penyakit kanker servik secara dini. Medical Chek up yang dilakukan seperti Pap Smear, test IFA, ataupun melakukan imunisasi HPV.  

Selain itu jupe juga berpesan bagi para wanita untuk selalu menjaga kebersihan organ kewanitaannya, karena penularan bisa melalui buang air kecil sembarangan. Sedangkan untuk pada suami, jupe mengecam tindakan bergonta ganti pasangan, karena ini adalah cara paling mudah untuk penularan penyakit kanker servik bagi para wanita.

" Itulah sebenarnya yang membawa penyakit itu datang menghancurkan hidup saya. Virus ini berasal dari suami. Jadi saya sarankan kepada suami jangan 'jajan' di luar, kasihan kami para istri," katanya. " Jadi, tolong jauhi hal-hal semacam itu," pesan Jupe."

Itulah pesan Jupe yang sempat disampaikan, semoga bisa menjadi pembelajaran buat para pasangan suami istri (PASUTRI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar