Kamis, 15 Juni 2017

Subhanallah....Begini Cara Menggapai Kebahagiaan Dunia dan Akhirat...Cek No 4. Pasti KAGET....


Kebahagiaan adalah impian setiap orang baik laki-laki maupun perempuan, tetapi tahukah kamu bagaimana cara menggapai kebahagiaan dalam islam??
Berikut beberapa hal yang bisa membuat hidup kamu menjadi terasa membahagiakan:

1.Selalu Bersyukur, apabila kita pandai bersyukur dengan segala hal yang kita alami maupun kita dapatkan setiap waktu, maka kita akan selalu merasa bahagia.

2. Berfikirlah Bahwa Uang Bukan Segalanya, apabila kita sudah bisa menganggap bahwa uang hanya sarana dalam memenuhi kebutuhan hidup dan bukan menjadi prioritas utama dalam melakukan apapun, maka akan lebih mudah bagi kita untuk merasa bahagia. Kadang kita salah mengartikan bahwa yang namanya rejeki itu adalah uang padahal rejeki bisa berupa kesehatan, kemudahan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, kemudahan dalam menjalankan ibadah, dll

3.Selalu Tersenyum, dengan kita selalu tersenyum maka orang-orang disekitar kita juga akan merasakan aura kebahagiaan yang kita rasakan. Dalam islam senyum adalah ibadah yang paling murah dan mudah, akan tetapi tidak sedikit umat muslim yang bisa menerapkan di kehidupan sehari-hari mereka.

4.Berada di Sekitar Orang-Orang yang Kita Cintai dan Mencintai Kita, kadang walau hanya bersantai ria sambil menonton TV, tetapi apabila dilakukan bersama dengan orang yang kita cintai dan mencintai kita akan terasa nyaman dan membuat perasaan menjadi lebih bahagia. 

5.Melakukan Kegiatan yang Disenangi (Hobby), Kadang untuk merasakan kebahagiaan dari rutinitas sehari-hari yang membuat penat, kita bisa melakukan kegiatan yang merupakan hobby kita. Sesuatu yang dilakukan karena sudah hobby maka akan membawa dampak positif terhadap kesegaran dan kesenangan hati kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar