Kamis, 15 Juni 2017

Ini Bukti Suami Tidak Pernah Berhenti Mencintaimu...No. 5 Bikin Hati para Istri LUMERRR....


Setiap wanita menginginkan pasangannya selalu mencintainya sampai kapanpun. Jika seorang pria sudah menemukan pasangan yang tepat, dia akan berusaha mempertahankan hubungan sebaik mungkin.
Ciri-ciri berikut ini merupakan indikator bahwa suami anda mencintai anda sepenuh hati, dan akan selalu menemani anda sampai maut memisahkan.

Berkomitmen penuh dengan hubungan kalian
Suami yang mencintai anda seumur hidup akan selalu berusaha mempertahankan hubungan kalian, walau kadang masalah yang dihadapi sangat berat tetapi pria sejati akan berusaha keras mencari jalan keluarnya.

Perhatian pada hal-hal kecil
Tidak jarang pada masa berpacaran seorang pria ingat dan perhatian pada hal-hal kecil yang membuat kita bahagia, tetapi apabila hal-hal tersebut masih tetap dilakukan itu menunjukkan bahwa pria tersebut sangat mencintai anda dan ingin anda selalu bahagia. Contoh: dia masih ingat dengan hari ulang tahun anda, atau dia berusaha ikut membantu anda dalam menyelesaikan kerjaan anda dirumah.

Tidah pernah menghindari masalah
Dia tidak ragu membicarakan masalah yang ada di antara kalian. Intinya, dia suka komunikasi berjalan di antara kalian tanpa ada harus yang ditutup-tutupi. Tapi dia juga tahu cara menahan diri agar masalah tidak melebar.

Selalu ingin membuat Anda Percaya diri
Wanita kadang merasa kurang percaya diri dengan kondisi fisiknya, seperti terlalu gemuk, terlalu kurus dll. Dalam kondisi apapun anda, suami akan menganggap anda sebagai sosok yang paling menarik. Sanjungan-sanjungan dan pujian-pujian sering diberikan ke anda dalam rangka membuat anda merasa percaya diri.

Dia mengganggap kesalahannya sebagai masalah serius
Semua kesalahan dia yang menyebabkan Anda terluka akan sangat mengganggunya. Dia tidak tahan jika ada satu hal dari dalam dirinya yang membuat Anda menangis. Ia akan mati-matian menyalahkan diri sendiri dan berusaha menghindari kesalahan yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar